Minggu, 30 Januari 2011

IDwebhost.com Trend Hosting Indonesia

Senin pagi, sengaja blogwalking ke blog nya kangtatang, langsung buka halaman utama, ada suatu tulisan kang tatang dan ada banner tentang Competition blog 2010, ternyata idwebhost.com webhosting terbaik dan webhosting tangguh di indonesia lagi berulang tahun ke 7 di bulan januari, mengadakan Blog Review Competition dengan tema nya IDwebhost.com Trend Hosting Indonesia . (menarik juga temanya)



Tanpa pikir panjang, langsung saya tempel banner dan langsung saja saya daftar , dan ternyata, saya dapat di halaman 10, berarti saya ada di urutan peserta 240, (lumayan banyak)...

Domain dan hosting pertama kali saya di idwebhost.com , karena kesibukan waktu, domain dan hosting saya tidak perpanjang. dan saya juga lupa domain apa yang order ketika di idwebhost.com. Pengalaman saya domain dan di hosting idwebhost.com, Hosting dan Webhostingnya murah, bisa saya perinci lebih efesien, dan untuk domainnya pun lengkap baik di domain di indonesia maupun untuk internasional.

IDwebhost merupakan salah satu cabang usaha dari CV. Jogja Camp Software Development. JogjaCamp yang telah cukup lama malang melintang di dunia development web, secara otomatis membutuhkan jasa hosting, yang pada awalnya menggunakan jasa hosting ke beberapa perusahaan hosting Indonesia. Namun lambat laun, klien JogjaCamp semakin banyak, sehingga untuk lebih memudahkan pelayanan, IDwebhost mulai menggunakan server sendiri, yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Atas dasar itulah JogjaCamp membangun server hosting, dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya di lokal maupun internasional


Dengan total Market Share 13,1776 dan Total domain 23,438, angka yang sangat besar untuk satu layanan webhosting indonesia terbaik di Indonesia.

Banyak penyedia layanan domain dan webhosting di internet, IDWebhost adalah yang terbaik dan termurah dalam pelayanan domain dan hosting.

Saat ini IDWebhost telah menjadi Trend penyedia jasa webhosting tangguh di Indonesia, banyak perusahaan lain yang mencoba untuk menjadi penyedia jasa webhosting tapi hanya yang terbaik yang bertahan.

Semoga IDwebhost dapat mempertahankan terus profesiaonalismenya dalam penyediaan jasa domain dan hosting di indonesia dan di luar.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More